Kamis, 15 Maret 2012

KTS yang seru. tahu gak kalian KTS itu apa? nih saya kasih tahu. KTS ialah Kegiatan Kreatifitas Siswa. kegiatan ini di adakan setiap selesai ujian Semester 1. kegiatan ini diadakan untuk mengisi waktu luang dan sebagai kegitan refreshing. Di antara daftar Lomba lomba yang ada dalam KTS yang salah satunya yaitu tarik tambang. mungkin yang ada dalam benak kalian kalu mendengar kata tentang tarik tambang yaitu sebuah permainan yang memerlukan gerak otot besar yang mayoritas di lakukan oleh anak laki-laki, tapi dalam kegiatan KTS di SMAN 3 Nganjuk, kegiatan tarik tambang di buat nuansa baru yaitu dilakukan oleh siswa perempuan.

uniknya mereka tidak mengeluh dengan kegiatan ini, justru mereka malah senang dengan kegiatan karena apabila mereka bisa menjatuhkan lawan mereka, mereka bisa puas. ajang kegiatan ini di adakan untuk menumbuhkan rasa kerjasama dan solidaritas. kemenangan bukan prioritas utama yang penting di kegiatan ini adalah kerjasama.


G+


DMCA.com Protection Status Protected by Copyscape Plagiarism Detection
PERHATIAN! Jika Anda meng-copy artikel ini, mohon untuk sertakan 1 link aktif dibawah artikel yang mengarah ke halaman ini. Jika tidak, kami akan melaporkannya ke pihak Google untuk memproses Web/Blog Anda. Setiap hari kami mengecheck siapa saja yang mengCopy artikel kami. Terimakasih atas perhatiannya.

0 komentar:

Posting Komentar