Kamis, 15 Maret 2012

Sekolah kita, Our Second Home.

Nah, kali ini kita menyajikan tentang sekolah kami , ya sekolah kami berada di alamat Jln. Bengawan Solo No. 109 Nganjuk . SMA Negeri 3 Nganjuk yang sering kita sebut SMAGA.

SMAGA dikenal sebagai sekolah terluas di daerah kabupaten Nganjuk. Dan ada berbagai tempat yang kami potret untuk menampilkan seperti apa dalamnya SMAGA itu.

Mulai dari Gazebo yang berada di tengah SMAGA , kami sengaja tak menampilkan gerbang dan joglo karena dapat terlihat dari luar wilayah SMAGA . gazebo ini digunakan sebagai tempat berlangsungnya acara-acara sekolah dari Tari sampai festifal band.

Kemudain Perpustakaan & Lorong-lorong bersih yang menyelingi jalan di kelas dengan tulisan-tulisan yang berisi pesan-pesan yang ditujukan kepada siswa-siswi di SMAGA.

Sampai dengan rumah dinas dan koperasi sekolah.

Demikian sedikit cuplikan dari kami untuk memberi tahu sedikit tentang SMAGA.



G+


DMCA.com Protection Status Protected by Copyscape Plagiarism Detection
PERHATIAN! Jika Anda meng-copy artikel ini, mohon untuk sertakan 1 link aktif dibawah artikel yang mengarah ke halaman ini. Jika tidak, kami akan melaporkannya ke pihak Google untuk memproses Web/Blog Anda. Setiap hari kami mengecheck siapa saja yang mengCopy artikel kami. Terimakasih atas perhatiannya.

0 komentar:

Posting Komentar