Rabu, 14 Maret 2012

kegiatan yang satu ini bikin ngakak semuanya. Tahu nggak kalian, apa yang sedang mereka lakukan. Nih saya kasih tahu,,,,


kegiatan yang mereka lakukan itu sebenarnya karena mereka kesal. Hanya karena masalah kecil persahabat bias saja hancur karena suatu kesalahan yang tidak di sengaja. Salah satunya seperti yang mereka lakukan. Awalnya mereka itu hanya memainkan music box milik siswa tetangga kelas. Tapi entah itu sudah rusak terlebih dahulu atau bukan, saya tidak tahu. Yang jelas gara-gara music boc yang rusak itu mereka jadi bertengkar saling menyalahkan dan salah satu dari mereka yang sedang seperti orang minta sumbangan tersebut di titipi music box dari siswa tetangga. Yang punya pun gak terima dan akhirnya minta ganti rugi. Karena mereka kesal mereka jadi mikirin ide buat kimpulin koin untuk gantinya. ide itu mereka lakukan demi teman satu kelas mereka yang di tuduh merusakakn tadi. Berhubung yang punya ngotot terus buat diganti mereka jadi saling adu mulut hingga jadi kayak tikus dan kucing. Gak pernah akur. Sebenarnya kan bisa di selesaikan dengan baik-baik, bukannya dengan adu mulut. Jadi mubadzir tuh persahabatan yang udah lama di jalin jadi bubar.


G+


DMCA.com Protection Status Protected by Copyscape Plagiarism Detection
PERHATIAN! Jika Anda meng-copy artikel ini, mohon untuk sertakan 1 link aktif dibawah artikel yang mengarah ke halaman ini. Jika tidak, kami akan melaporkannya ke pihak Google untuk memproses Web/Blog Anda. Setiap hari kami mengecheck siapa saja yang mengCopy artikel kami. Terimakasih atas perhatiannya.

0 komentar:

Posting Komentar