Rabu, 14 Maret 2012

Hey sobat ,ketemu lagi kami para Disini para B-Crew berkesempatan mewawancarai Juara Paralel Pertama bidang studi IPA yang juga dari kelas 10 dia mendapat Juara Paralel pertama juga. Penasaran kan bagaimana sih sosok seorang Juara Paralel I ini yang bernama “LAILA NURYANTI”,, mari kita simak wawancara B-Crew dengan LAILA
B-CREW : Selamat Siang Laila
Laila : Iya selamat siang juga
B-CREW : Gimana nih kabarnya,baik-baik saja kan ?
Laila : Alkhmdulilah baik kok.
B-CREW : Seperti janji kita kemarin,kami disini akan mewawancarai kamu yang sebagai sosok seorang Juara Paralal I Bidang Study IPA.
Laila : Iya,silahkan ..
B-CREW : Sebelumnya kami ingin mengucapkan “selamat” buat kamu yang sudah mendapat gelar sebagai Juara Paralel I Bidang Study IPA.
Laila : Waah,Iya Terimakasih yaa
B-CREW : Gimana nih perasaan mu katika d’umumkan sebagai Juara Paralel Pertama Bidang StudyIPA ??
Laila : Alkhamdulilah saya sangat senang karena keinginan orang tua saya supaya tetap bisa menjadi Paralel Pertama Di semester 3 ini terwujud.
B-CREW : Bagaimana sih cara belajar kamu ,sehingga mendapatkan prestasi itu ?
Laila : Prinsip saya,saya belajar itu dari hati saya sendiri bukan dari paksaan. Karena menurut saya belajar karena paksaan itu percuma,kita tidak bisa ikhlas saat belajar maupun bisa konsen terhadap pelajaran tersebut. Sedangkan kalau kita niat dari hati kita sendiri sebanyak pelajaranpun akan masuk di otak kita dan saat belajar pun kita merasa enjoy dan nyaman. Dan kita harus semangat belajar juga.
B-CREW : Kalau boleh tau, Siapa yang mendorong kamu agar semangat belajar ??
Laila : Pacar saya dan kedua orang tua saya.
B-CREW : Wah pacar ? Salut kami dengan kamu,meskipun pacaran prestasi tetap teraih. Biasanyakan kalau pacaran udah lupa waktu,pelajaran di nomer dua kan,
Laila : Kalau bagi saya,saya harus bisa membedakan waktu buat pacaran dan belajar. Dan sampai sekarang,alkhamdulilah belom ada halangannya.
B-CREW : Sepengetahuan kami,kamu dari kelas 10 semester 1 sudah mendapat Juara Paralel Pertama ya?
Laila : Iya,alkhamdulilah
B-CREW : Bagaimana cara kamu mempertahankan Juara Paralel Pertama berturut-turut dari kelas 10 ?
Laila : Dengan DUIT (Doa,Usaha,Ikhtiyar dan Tawakal)
B-CREW : Wah salut kami dengan kamu. Apa sih alasan kamu masuk bidang study IPA ?
Laila : Ya karena saya sangat senang dengan salah satu pelajaran IPA yaitu BIOLOGI dan saya ingin mempunyai pengetahuan yang lebuh tentang pelajaran Biologi.
B-CREW : Lalu pelajaran yang sangat kamu sukai apa? Yang pasti Biologi dong? Apa alasannya sih kok kamu suka?
Laila : Ya Biologi tapi saya juga sangat senang pelajaran Agama juga. Alasan saya suka biologi karena untuk masa depan saya dan kalau kita belajar biologi,kita bisa mempelajari tubuh kita sendiri maupun lingkungan sekitar kita. Alasan saya suka Pelajaran Agama karena saya salut,bangga,ngefans dengan “Ibu Uswatun Khasanah” dan pelajaran agama itu merupakan tiang bagi kehidupan kita,percuma kita sukses duniawi kalau tidak berAkhlak dengan mengerti agama.
B-CREW : oh begitu. Kita kan sudah tau kalau di SMA Negeri 3 Nganjuk ini ada ekstra wajib bagi muridnya,lalu kamu ikut ekstra apa?
Laila : Saya ikut ekstra U & I Bayu Smata Engglish Club.
B-CREW : Apa alasannya kamu ikut ekstra itu?
Laila : Karena saya ingin bisa berbahasa inggris dengan lancar.
B-CREW : Sebentar lagi kan kelas 12, lalu kamu ingin meneruskan kuliah atau langsung kerja ?
Laila : Sebenarnya saya sangat ingin Kuliah tetapi melihat keadaan keluarga saya yang seperti ini, jadi saya akan mengikuti Bidik Misi. Kalaupun tidak diterima saya ingin bekerja mengumpulkan uang untuk kuliah (UNESA)
B-CREW : Ya semoga saja kamu diterima dengan segala prestasi yang kamu dapat. Pertanyaan terakhir dari saya. Pesan-pesan apa buat temen-temen dari kamu,agar mereka bisa termotivasi oleh prestasi kamu ?
Laila : Pesennya Kita sebagai pelajar jangan capek untuk tetap belajar ,pacaran boleh tapi tetap ingat tugas pokok. Jadikan pacaran sebagai motivasi . Hormati dan Sayangi orang tua. J
B-CREW : Terima kasih sudah meluangkan waktu untuk kami,Semoga kamu tetap berprestasi di SMA Negeri 3 Nganjuk ini, selamat siang !! J
Laila : Amiin,, iya sama-sama J
Demikian wawancara kami dengan sesosok JUARA PARALEL I BIDANG STUDI IPA. Semoga dengan wawancara ini kita dapat termotivasi dan mendapatkan manfaatnya,see you J
BIODATA :
Nama Lengkap : Laila Nuryanti
Tempat,tanggal,lahirr : Nganjuk, 15 oktober 1994
Alamat : Ds.Setren,Kec.Rejoso,Kab.Nganjuk
Hobby : Membaca
Cita-cita : Ingin jadi Guru Biologi,Kedua Bidan
Motto : Jangan pernah menyakiti orang lain,karena suatu saat pasti akan ada balasannya


G+


DMCA.com Protection Status Protected by Copyscape Plagiarism Detection
PERHATIAN! Jika Anda meng-copy artikel ini, mohon untuk sertakan 1 link aktif dibawah artikel yang mengarah ke halaman ini. Jika tidak, kami akan melaporkannya ke pihak Google untuk memproses Web/Blog Anda. Setiap hari kami mengecheck siapa saja yang mengCopy artikel kami. Terimakasih atas perhatiannya.

0 komentar:

Posting Komentar