Rabu, 14 Maret 2012

Rulldie Yantono M.
Siswa berprestasi se-Kabupaten Nganjuk
Hai sobat , pasti udah kangen donk nggak ketemu tabloid kita tercinta ini. Yapsss….kali ini kita akan membahas siswa SMAN 3 Nganjuk yang berhasil meraih prestasi menjadi siswa berprestasi se-Kabupaten Nganjuk. Pasti bangga donk???? Punya teman yang membanggakan sekolah kita ini. Okay dech mari ita ulas tentang si cowok yang sesuatu ini????
Maghrib namanya, dia adalah siswa kelas XI, tepatnya XI-IPA 5. Waktu dia mendengar kalau dia menjadi siswa berprestasi perasaannya biasa saja. Bahkan, dia merasa takut kalau nantinya tidak menjadi siswa berprestasi lagi. Karena mempertahankan itu lebih sulit daripada meraih. Kadang kala kalau kita sudah menikmati indahnya sesuatu yang kita peroleh kita jadi lupa untuk terus memacu keahlian yang kita miliki. Jadi, dia harus terus termotivasi untuk lebih giat lagi dalam meraih prestasi.
Persiapannya saat akan menghadapi lomba sangatlah singkat. Dia hanya dibina selama satu minggu. Woowww ??hebat ya teman-teman, satu minggu tapi hasilnya memuaskan. Nggak Cuma itu lho,,, dia juga harus aktif mencari guru-guru pembimbing untuk membimbingnya. Yachh, pada saat itu dia dibimbing bersama Lili Septi A. oleh guru pembimbing dengan perasaan canggung teman. Tapi mereka tetap optimis mengikuti bimbingan ini dengan senang hati.
Tau nggak teman-teman ?? katanya dia itu sangat nervous sekali lho. Menurutnya sich faktor persiapan yang mempengaruhinya. Apalagi siswa SMAN 2 Nganjuk yang kelihatannya sangat siap. Banyak peserta yang beranggapan bahwa SMAN 2 Nganjuk adalah momok untuk perlombaan ini. Mau gimana lagi akhirnya sekolah kita tetap jadi juara, upzzzz tapi nggak boleh sombong ya !!!. Berawal dari tekad, minat, dan motivasi yang kuat semua bisa teratasi dengan baik.
Maghribi ini sangat suka pelajaran Bahasa Inggris, Matematika, dan Kimia lho teman-teman. Tapi saat lomba, ada satu mata pelajaran yang membuatnya pusing yaitu mata pelajaran Sosiologi. Yaiyalah dia kan bukan kategori siswa Ilmu Sosial, jadi ya sulit menurutnya.
Katanya sich “Nggak menyangka sama sekali bisa menjadi siswa berprestasi. Tapi mungkin karena do’a dari teman-teman, mantan pacar, guru, serta orang tua, saya bisa jadi juara”. Okay dech, pasti kita do’ain yang terbaik pastinya.
Hemmmbbb.... cowok yang satu ini, nggak pernah merasa puas dalam hidupnya. Dia ingin terus menggali potensi dalam dirinya. Nggak Cuma bagi dirinya sendiri sich, katanya dia itu ingin membuat dan mengajak teman-temannya untuk mau mengembangkan dan mengeluarkan seluruh kemampuan dalam diri mereka masing-masing. Ide yang cemerlang ya sobat, semoga bisa terwujud ya... ammien!!!!
Setelah lulus nanti keinginannya ingin mendaftar ke Akabri Laut dan jika hal itu gagal. Dia mengambil alternatif kedua yaitu ITS (Institut Teknologi Sepuluh November) dengan jurusan industri. Menurutnya, dengan mengerti tehnik industri dia akan berkeliling dunia. Intinya dia ingin terus berprestasi dalam hidupnya. Agar semua orang bangga padanya, terutama orang tua yang selalu mendampingnya disaat senang dan sedih.
Meskipun mendapatkan kebahagiaan kita tetap harus selalu ingat pada yang maha kuasa. Kita harus tetap berdoa dan memohon segala ampunan. Intinya dalam meraih sesuatu apapun kita tidak boleh menyombongkan diri. Tatkala, dibalik kebahagiaan terkadang ada musibah yang selalu mengiringi perjalanan kita menuju hasil yang baik.
Okay teman-teman itulah cerita tentang siswa berprestasi di sekolah kita. Semoga prestasi sekolah kita terus membanggakan sampai nanti. Bukan hanya ditingkat pendidikan tapi segala bidang yang ada di SMAN 3 Nganjuk. By:[nd7]

Nama : Rulldie Yantono M.
TTL : Sidoarjo, 16 Mei 1995
Alamat : Ds.Sumberagung Kec.Gondang Kab. Nganjuk
Hobbi : Sepak bola
Cita-cita : AAL (akabri angkatan laut)
Visi : Meraih mimpi dan menggulingkan gunung es hingga dasarnya
Misi :
- Go fashion
- Moving faster
- Keep silent

Pesan : Dakilah gunung es, jelajahi dunia dan hancurkan kerasnya
batu karang. Never give up!!


G+


DMCA.com Protection Status Protected by Copyscape Plagiarism Detection
PERHATIAN! Jika Anda meng-copy artikel ini, mohon untuk sertakan 1 link aktif dibawah artikel yang mengarah ke halaman ini. Jika tidak, kami akan melaporkannya ke pihak Google untuk memproses Web/Blog Anda. Setiap hari kami mengecheck siapa saja yang mengCopy artikel kami. Terimakasih atas perhatiannya.

0 komentar:

Posting Komentar