Kamis, 15 Maret 2012

Kegiatan yang satu ini gak pernah ketinggalan pokoknya. kegiatan yang selalu di adakan setiap hari jum'at ini bertujuan untuk menjaga lingkungan sekolah tetap bersia dan asri. selain itu juga kegiatan bersih-bersih juga di laksankan di rung kelas agar kondidi ruang kelas tetap terjaga kebersihannya demi kenyamanan dalam belajar.selain itu kegiatan tersebut juga di tujukan untuk mempertahankan budaya bersih dan sebagai sekolah yang menjadi perwakilan Kab. Nganjuk untuk penilaian adipura. Mau tidak mau semua anak harus berbaur dengan sampah. bukan cuma perempuan aja yang bisa bersih, tetapi anak laki-lakinya juga gak mau kalah. seperti yang mereka lakukan itu.


kegiatan ini bisa berlangsung karena kesadaran dari masing-masing siswanya. jika tidak maka kegiatan ini pasti tidak akan berjalan.maka demi kepentingan bersama, jangan malu untuk melakukan sesuatu yang baik. jadi pertahankan terus hijau SMAGA-Ku dan bersih lingkunganku.


G+


DMCA.com Protection Status Protected by Copyscape Plagiarism Detection
PERHATIAN! Jika Anda meng-copy artikel ini, mohon untuk sertakan 1 link aktif dibawah artikel yang mengarah ke halaman ini. Jika tidak, kami akan melaporkannya ke pihak Google untuk memproses Web/Blog Anda. Setiap hari kami mengecheck siapa saja yang mengCopy artikel kami. Terimakasih atas perhatiannya.

0 komentar:

Posting Komentar