Kamis, 15 Maret 2012

Hello teman-teman …Ini tentang kelas-kelas baru yang ada di SMAN 3 , Tentunya tahu dong tentang renovasi kelas…apa nih harapan-harapan dari teman-teman…ikuti aja kabar selanjutnya, tentang bagaimana ungkapanku….


Kelas identik dengan tempat berlangsungnya kegiatan belajar di sekolah….benar bukan!!! Apa sih yang harus ada di dalam kelas, apa pula yang identik dengan namanya kelas, perlukah kelas yang bersih???, mewah???, ataupun yang sederhana tapi nyaman bagi penghuninya….
Beberapa pendapat dari berbagai siswa bahwa kelas bagaikan istana di sekolah yang dapat membuat kenyamanan dalam mengikuti kegiatan KBM di kelas. Bukan kelas yang penuh sesak, panas, berisik suara kendaraan bermotor, tentunya hal itu dapat mengurangi konsentrasi belajar.
Aku ngak nyangka….kelasku akhirnya direnovasi juga, pasti dengan adanya renovasi ini kelasku akan lebih baik dari sebelumnya….Emmm…saat itu waktu ulangan semester I dimulai, renovasi kelasku juga di mulai. Waktu liburan datang, aku ngak sabar ingin cepat masuk sekolah, ingin merasakan bagaimana rasanya belajar di kelas yang baru, pasti rasanya seperti di istana. Kerana kelasku istanaku, Humm…tapi saat liburan telah usai dan sekolahpun mulai masuk, aku rasanya ngak percaya, kok begitu cepat ya liburnya??? Hummm…tapi disamping itu aku juga senang, akhirnya angan-angan ku untuk menempati kelasku yang baru akan kesampaian juga, wah….pastinya belajarnya lebih asyik…nyaman dan pastinya tambah betah nich….
Hari senin tanggal 9 Januari 2012, hari dimana aku mulai masuk sekolah, Emm, walaupun males karena masih terbawa suasana liburan, tapi aku bertekat untuk masuk dan berangkat seperti biasa, karena aku tidak sabar untuk melihat kelasku yang baru.
Huh, sesampainya di sekolah hal yang tidak kuduga, fikirku salah, ternyata kelasku belum jadi, Huh jadi terpaksa harus menempati ruangan yang super duper tidak nyaman buat belajar. Eh tapi tak apalah, gimanapun juga kelasku sudah direnovasi, aku senang sekali, jadi ngak sabar nich untuk menempatinya.
1 tahun telah berjalan sejak akhir tahun 2011 hingga awal tahun 2012 kelasku pun belum selesai kurang apa lagi sih….??? Tapi sebentar lagi aku yakin akan selesai. Harapan-harapan yang ada di dalam benakku serta teman-temanku sangatlah banyak pada kelas baru ku. Mungkinkah kelas baruku nanti dapat mewujudkan keinginan-keinginanku serta teman-temanku???? diantaranya lantai berkramik, bangku yang besar, bersih serta nyaman untuk ditempati, papan tulis yang memadahi, kipas angin yang hanya dapat dirasakan oleh beberapa orang saja diganti dengan AC, lampu yang dapat menyala, namun tidak hanya 1 lho, sound yang dapat di gunakan serta dapat di dengarkan suaranya dengan jelas, dan berbagai kelengkapanyang dapat digunakan dengan nyaman
Harapan-harapan itu akan tertanam dalam benakku hingga kelas itu nanti jadi, aku berharap kenyamanan dalam belajarku makin terwujud dengan adanya kelas baru nanti!


G+


DMCA.com Protection Status Protected by Copyscape Plagiarism Detection
PERHATIAN! Jika Anda meng-copy artikel ini, mohon untuk sertakan 1 link aktif dibawah artikel yang mengarah ke halaman ini. Jika tidak, kami akan melaporkannya ke pihak Google untuk memproses Web/Blog Anda. Setiap hari kami mengecheck siapa saja yang mengCopy artikel kami. Terimakasih atas perhatiannya.

0 komentar:

Posting Komentar