Selasa, 13 Maret 2012

Sabtu pagi, Hal yang menarik disetiap sudut kelas SMAN 3 Nganjuk, Ekstrakurikuler adalah kegiatan yang wajib diikuti oleh siswa dan siswi SMAN 3 Nganjuk. Banyak Ektrakurikuler yang sedia menampung Minat dan bakat para siswa & siswi. Seperti EC , Tari, KIR, Padusa, Basket, MT, Karawian, Sepak Bola , Voli , Jurnalistik dan lain sebagainya. Namun hal itu tidak dimanfaatkan dengan baik. Banyak siswa yang tidak mengikuti Ekstrakurikuler , mereka memilih ruang kelas , kantin atau tempat parkiran sebagai tempat persembunyian mereka. Karena takut pada TIM TATIB (Tata Tertib) yang selalu berkeliling setiap sabtu.

Sabtu tgl 10 Maret 2012 kami mencoba terjun ke lapangan , untuk mewawancarai siswa - siswa yang tidak mempunyai ekstra dan siswa – siswa yang membolons ekstra. Banyak sekali alas an yang mereka keluarkan. Diantaranya tidak membawa alat untuk ekstra , lapangan dibuat praktek, sakit, faktor kemalasan, Dari MT karena tidak bias membaca al qur’an dan akhirnya dikeluarkan.

Kelas sebagai tempat pelarian yang nyaman. Karena jika mereka memilih kantin sebagai tempat pelarian maka akan lebih berbahaya jika didatangi oleh Waka Kesiswaan yang akhirnya “pelaku” akan diberikan point , hal itulah mengapa kelas menjadi tempat persembunyian yang nyaman oleh mereka , bahkan ada yang berani menyusup didalam ekstra lain.

Sungguh malang nasib mereka , dikejar-kejar oleh TIM TATIB . tak tau harus kemana menaruh muka agar tak kena point.



G+


DMCA.com Protection Status Protected by Copyscape Plagiarism Detection
PERHATIAN! Jika Anda meng-copy artikel ini, mohon untuk sertakan 1 link aktif dibawah artikel yang mengarah ke halaman ini. Jika tidak, kami akan melaporkannya ke pihak Google untuk memproses Web/Blog Anda. Setiap hari kami mengecheck siapa saja yang mengCopy artikel kami. Terimakasih atas perhatiannya.

1 komentar:

  1. Asheeek asheeek..
    lain kali kasih fotonya yaa biar lebih menarik!!!
    kan ane belum tau SMAGA tuch yang mane??

    BalasHapus