Kamis, 15 Maret 2012



                Re-Organisasi merupakan dimana pergantian anggota dengan pengurus-pengurus inti yang  apapun bentuknya. Diadakan kegiatan Re ini, tentunya juga mempunyai suatu tujuan yaitu memberikan suatu pengalaman baru pada anggota baru dan pengurus-pengurus baru dalam keegiatan ini. Selain itu yang pastinya sangat diharapkan adalah supaya anggota baru ini dapat membuat suatu gagasan ide-ide yang baru yang lebih baik dan menarik serta dapat membuat extra PADUSA (Paduan Suara) ini semakin baik.
                Dalam kegiatan Re-Organisasi SMAGA CHOIR ini merupakan pertama kalinya extra PADUSA melaksanakan Re dengan voting dari senior, karena pada tahun-tahun sebelumnya pengurus PADUSA langsung ditunjuk pembina dan anggota tinggal menentukan setuju atau tidaknya. Tetapi untuk kali ini terdapat tiga kandidat yang dicalonkan sabagai ketua umum, yang dua diantaranya dari kelas XI dan satu dari kelas X. Ketiga kandidat itu adalah ddesi melinda dari kelas XI-IPA , Anida dari kelas XI-IPS 1 dan Nova dari kelas X-5. Sebenarnya tidak hanya tiga orang saja yang berminat menjadi pengurus ekstra PADUSA SMAGA CHOIR. Ada 8 orang yang berminat dalam pemilihan itu, namun stelah diberi pertanyaan dari senior dan setelah mereka menyampaikan visi dan misi mereka ternyata yang layak menjadi kandidat ketu dan wakil ketua SMAGA CHOIR yaitu Anida, Nova, dan Desi melinda.
                Kemarin pada tanggal 15 Oktober 2011, pukul 14.00yang bertempat di Lab. Biologi SMA Negeri 3 Nganjuk telah ditentukan bahwa ketua umum SMAGA CHOIR yang baru bernama Anida rahma brilianti dari kelas XI-IPS 1 dan pada saat itu pula dilakukan serah terima dari ketua umum lama Maya Yusi Fatma sari dari kelas XII-IPA 1 kepada Anida Rahma Brilianti dari kelas XI-IPS 1
                Setelah itu semuanya harus berfotountuk mengenang masa-masa yang membahagiakan itu, dan tidak lupa kelas XII memberikan kenang-kenangan dengan menyanyikan dua buah lagu yang spesial untuk adik-adik junior yang berjudul hingga akhir waktu dan laskar pelangi yang mengartikan bahwa PADUSA selalu ada di hati dan mimpi untuk menjadi lebih baiklagi.
                Dan saatnya mengakhiri acara ini, karena waktu yang terbatas. Semua kegiatan dapat membuat sesuatu menjadi lebih baik, dan semoga dengan adanya Re-Organisasi SMAGA CHOIR ini dapat membuat kita menjadi lebih kratif dan menjadi pengalaman yang baik.


G+


DMCA.com Protection Status Protected by Copyscape Plagiarism Detection
PERHATIAN! Jika Anda meng-copy artikel ini, mohon untuk sertakan 1 link aktif dibawah artikel yang mengarah ke halaman ini. Jika tidak, kami akan melaporkannya ke pihak Google untuk memproses Web/Blog Anda. Setiap hari kami mengecheck siapa saja yang mengCopy artikel kami. Terimakasih atas perhatiannya.

0 komentar:

Posting Komentar